Minggu, 01 April 2012

Artikel Bebas

Tips Cara Menyeberang Jalan Yang Benar

Tips Cara Menyeberang Jalan Yang Benar
Agar diri anda dan orang lain yang turut anda seberangkan aman sampai di seberang jalan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Dengan memperhatikan hal-hal di bawah ini maka mudah-mudahan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan.

Cara Makan dan Memesan Makanan Di Warteg (Warung Tegal) dan warung Nasi Lainnya

Jika kantong sedang kempes alias persediaan uang sudah menipis maka salah satu pilihan yang paling tepat untuk mengisi perut adalah dengan makan di warteg baik makan di warteg tersebut maupun dibungkus untuk dimakan di tempat lain. Pada umumnya harga makanan di warteg adalah murah meriah, namun terkadang harganya bisa tergantung dari banyak hal yang terkait dengan biatya operasional sebuah warteg, seperti lokasi yang strategis dan tingkat harga di daerah tersebut.

Membuat Kartu Kuning atau Kartu Pencari Kerja

Pada saat anda lulus kuliah atau baru diphk (phk = putus hubungan kerja) oleh perusahaan tempat anda bekerja ada baiknya untuk mengurus surat keterangan khusus yang menyatakan bahwa anda saat ini dalam status tidak bekerja alias pengangguran secara sah dan terdaftar pada dinas tenaga kerja.

Kamus Dagang Bahasa Cina Sehari-hari di Indonesia

Kata-kata berikut ini sering digunakan pada kegiatan transaksi perdagangan sehari-hari di kota Jakarta dan sekitarnya. Bagi yang anda belum tahu Ada baiknya anda mengetahui kata-kata di bawah in karena mungkin suatu saat akan berguna.

Produk Cina Murah yang Dijual Bebas di Jakarta dan Sekitarnya

Bagi anda yang suka bepergian dengan angkutan umum dan sering mampir ke terminal-terminal bis mungkin sudah akrab dengan produk yang dijajakan oleh pengasong atau pedagang pinggir jalan yang murah dan mayoritas adalah made in china (buatan cina). Produk ini umumnya berharga murah dan enteng di kantong. Biasanya produk yang ditawarkan adalah produk yang umum dan banyak digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Hati-Hati dengan Strategi Piramida Marketing yang Berbasis Komisi - Tips Melamar Pekerjaan

Saat ini banyak perusahaan yang menerapkan strategi marketing associate di mana mereka akan merekrut orang sebanyak-banyaknya dengan sistem piramida. Orang yang direkrut akan diwajibkan untuk merekrut orang lagi untuk dijadikan bawahannya dengan iming-iming mendapatkan pendapatan yang besar dibandingkan bekerja tanpa bawahan. Bagi pelamar yang baru lulus dan yang kurang pengalaman mungkin bisa terjebak dengan sistem ini. Seolah-olah kita sudah diterima kerja, namun sebenarnya kita bekerja pada mereka secara full time namun sistem rewardnya hanya komisi hasil kerja kita atau gaji dasar yang diberikan sangat minim yang terkadang di bawah UMR. Akan tetapi perusahaan yang seolah-olah bonafit, besar, dan terkenal dapat membuat anda mengiyakan tawaran mereka untuk bergabung. Sebenarnya pekerjaan yang mereka tawarkan kepada anda adalah sales berbasis komisi.

Rute/Trayek/Jurusan Kereta Rangkaian Listrik / KRL dan Diesel yang Dikelola Perum Kereta Api (Perumka) JABOTABEK

Berikut ini adalah rute atau trayek KRL Jabotabek yang mengelilingi daerah sekitar Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Stasiun yang diberi hurup kapital semua berarti disinggahi oleh kereta ekspress yang ber-ac dan tarifnya lebih mahal.

Daftar Stasiun Televisi Lokal dan Nasional Yang Bisa Ditangkap di Jakarta

Berikut ini adalah daftar siaran TV yang bisa ditangkap di sekitar wilayah Jadebotabek (jakarta depok bogor tangerang bekasi). Untuk TVRI 1 dan 2 ditangkap di frekuensi VHF, sedangkan tv swasta bisa ditangkap d frekuensi UHF. Awalnya CTV berada di VHF, namun saat ini pindah ke UHF. Gunakan antena yang berkualitas untuk dapat menangkap semua sinyal stasiun TV. Kuat sinyal bervariasi antara satu daerah dengan daerah lain, serta dipengaruhi pula oleh ketinggian dan hambatan antena yang digunakan untuk menangkap sinyal siaran televisi. Jika anda menggunakan Antena Parabola maka tidak semua siaran tersedia melalui satelit.

Trayek Bis dan Angkutan Umum Dalam Kota DKI Jakarta dan Sekitarnya (Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang)

Halo teman-teman semua. Kita mau coba buat proyek bikin list atau daftar trayek atau jurusan bis dan angkot untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya nih. Bagi teman-teman yang mau berpartisipasi silahkan, nanti dapet credit. Untuk sementara ini khusus untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Cikarang saja, tetapi nanti pada perkembangannya kita akan coba buat se-Indonesia, dan kalau perlu buat juga yang versi dunia. Kita mulai dari yang kecil dulu saja. Terima kasih.

Jenis-Jenis Koperasi Berdasarkan Fungsi serta Tingkat dan Luas Daerah

A. Jenis koperasi berdasarkan fungsinya :
1. Koperasi Konsumsi
Koperasi ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan umum sehari-hari para anggotanya. Yang pasti barang kebutuhan yang dijual di koperasi harus lebih murah dibantingkan di tempat lain, karena koperasi bertujuan untuk mensejahterakan anggotanya.

Vitamin Baru Agar Tetap Semangat Melakukan Aktifitas Di Kampus

Gw nemu vitamin baru yang bisa bikin semua orang yang lagi jengah ato lagi BT sama rutinitas semangat lagi. Caranya adalah :
1. Pergilah melanglang buana menuju fakultas-fakultas lain di UI... Kenapa gw bilang itu vitamin? Karena dulu gw pernah jalan2 ke fakultas lain selain FIB... maaf ya, tapi tuh kampus jelek banget kalo dibandingin FIB, mana ruang SMnya kuecil buanget! Jadi kalo gw udah mulai BT di Sm, gw ngebayangin fakultas itu dan lama-lama gw bakal amat sangat bersyukur bisa kuliah di FIB, bisa nikmatin ruang SM yang asoy geboy gedebuk enjoy itu, wah.. pokoknya kalo udah bersyukur semua jadi gampang lah! Gampil!

Cara Merawat CD/DVD Bajakan Agar Awet dan Tahan Lama

Untuk membuat cd/dvd bajakan kesayangan atau favorit anda lebih awet dan tahan lama anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini :
1. Back Up / Bekap
Jika cd/dvd bajakan tersebut adalah kesayangan anda, maka anda harus membuat backup ke medium yang kualitas terbaik. Tidak mengherankan jika cd atau dvd bajakan yang anda beli sudah bad sector dalam hitungan hari maupun bulan. Terkadang untuk memangkas biaya produksi, si pembajak cd/dvd bajakan menggunakan medium yang murah meriah, yang penting bisa dipakai saat baru digunakan, padahal dalam jangka panjang akan mengelupas atau rontok pada bagian memorinya. Hasilnya sudah jelas, maka cd/dvd bajakan anda akan bengek atau patah-patah bahkan tidak bisa digunakan jika digunakan.

Waspada dah Hati-hati Terhadap Produk Elektronik Baru Tapi Bekas Alias Refurbish/Rekondisi/Recondition Yang Menipu

Mungkin kita sering melihat televisi, monitor, komputer, radio tape, vcd player, dvd player, radio compo, ponsel/hp dan produk elektronik lainnya di toko-toko dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga produk sejenis yang bermerk sudah dikenal.

Makna Di Balik Boneka

Kalo lo mo ngasih boneka ke cewe (atau mo ngasih ke cowo lo?), sebaiknya lo tau makna apa aja yang ada di balik boneka itu. Artikel ini akan ngasih lo info soal arti dari beberapa boneka dalam bentuk binatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar