Selasa, 10 April 2012

kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang

BUASNYA DUDA CALON MANTU
Selama 4 tahun jadi duda, menjadikan Rapingi, 35, tersiksa benar. Maka begitu ada peluang, dia jadi buas sekali. Anak tetangga dilarang dipacari, malah disetubuhinya sebanyak 6 kali. Dengan perasaaan geram, calon mantu tak disuka ini terpaksa dilaporkan orangtua gadis Sarkini, 20, ke Polres Lumajang (Jatim).
Tiap orangtua selalu mendambakan menantu yang ideal. Pilihan dan kriterianya bukan hanya lelaki beriman, tapi juga bermasa depan sukur-sukur mendongkrak citra mertua. Calon menantu yang kemudian malah merongrong harta dan kewibawaan mertua sungguh bakal dikutuknya tujuh turunan. Tapi jika sedang apes, justru dapat yang beginian. Tapi bagaimana lagi, punya anak perempuan memang seperti pasang bubu di kali, salah-salah yang masuk ular beludak!
Agaknya Rapingi, warga Kalibendo Lumajang, termasuk calon menantu yang begini. Statusnya yang duda, dan pekerjaan tetap tidak punya, menyebabkan orangtua Sarkini mengernyitkan dahi ketika Rapingi coba-coba mengajak berkoalisi asmara dengan anaknya. Maka begitu Sarkini nampak mulai akrab dengan siduda, orangtua segera mengingatkan. “Hati-hati kamu nduk, jangan sampai dikawin lelaki kambing bandot macam Ropingi….,” kata Pak Sastro, 50, bisik-bisik.
Tanda penolakan orangtua semakin nyata, sebab ketika Ropingi mencoba “apel” ke rumahnya, Pak Sastro dan istrinya bilang putrinya tak ada. Padahal barusan duda kasmaran ini melihat, Sarkini ngglibet di dapur. Tetapi mau ngeyel dengan calon mertoku Ropingi juga tidak enak, sehingga dengan sejuta rasa kecewa dia pamitan sambil bilang: suk meneh yen lunga sirahe Sarkini aja ditinggal ya (lain kali jika pergi kepala Sarkini janganlah ditinggal).
Ilmu melobi mertua terus dipelajari Ropingi, tapi tak juga membawa perubahan berarti. Pak Sastro tetap saja sangar. Pikir si duda ini kemudian: yang tinggal melarang sih enak, tapi yang dilarang jelas sangat tersiksa. Masak duda 4 tahun kok dilarang berdekatan dengan wanita, apakah ini bukan termasuk pelanggaran HAM berat? “Dikerek diedhunake, gak kenek tak dukunake (kalau tak dapat juga, main dukun siapa takut?” gumam Rapingi.
Kenyataannya, tanpa menggunakan jasa teman-teman Ki Jaka Bodo, Sarkini suah mulai lengket dengannya. Setiap orangtuanya pergi, gadis itu mengundang Rapingi untuk main main ke rumahnya, langsung dalam kamar pula. Duda satu priode ala AS (4 tahun – Red) disodori gadis sekel nan cemekel dalam kamar, sudah barang tentu ngentek-ngentekne (dibikin ludes). Sekali kunjungan, Sarkini segera saja disetubuhi dalam dua putaran alias dua kali. Sudah 3 kali ayah ibu membiarkan sigadis tinggal di rumah sendirian, itu berarti 6 kali pula Ropingi menggauli anak Pak Sastro.
Akan tetapi, ketika duda celamitan ini hendak nambah untuk ketujuh kalinya, kepergok ibunya Sarkini. Betapa marahnya calon mertua ini, mendapati Ropingi berbugil ria dalam kamar rumahnya. Meski kali ini si ular beludak belum sempat “mematuk” Sarkini langsung saja dilaporkan ke Polres Lumajang. Dengan menangis terisak-isak, Ropingi menyesalkan “kekejaman” calon mertuanya. “Wong saya menikahi Sarkini juga siap kapan saja, kenapa mesti dilaporkan ke polisi?” kata Ropingi saat diperiksa.
Hayo, berani nggak uji materi ke Mahkamah Konstitusi?
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
GARA-GARA ISTRI MUDA
Asal tahu saja, ini bukan judul film Indonesia, tapi kejadian nyata. Gara-gara kesengsem pada bini mudanya yang bahenol enak dicocol, Giyadi, 40, tega menyeret-nyeret istri di sepanjang jalan. Keruan saja Ny. Atik, 32, tak terima dipemalukan sedemikian rupa, sehingga dia terpaksa mengadu ke Polres Jember.
Tiap buah yang diawali dengan kata “muda”, biasanya selalu enak. Mangga muda, enak buat rujakan. Kelapa muda, ketika dicampur es dan siru, enak sekali buat pengusir dahaga. Lalu bambu muda yang biasa disebut bung, juga nikmat dibuat sayur gudeg. Begitu juga daun muda jambu monyet, dicampur dengan daun pepaya juga enak buat lalapan. Apa lagi yang namanya bini muda, woooo……kaum lelaki bisa lupa daratan.
Ini setidaknya dialami oleh Giyadi warga Desa Suco Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember (Jatim). Gara-gara tak puas dengan apa yang ada di rumah, dia bersibuk diri mencari istri alternatip. Meski dirinya tak seganteng Maruli Sitompul, dan istri di rumah juga masih cantik macam Citra Dewi, seakan Giyadi tengah mencoba memerankan film “Gara-gara istri muda” produk tahun 1978 itu. Gara-gara istri muda pula, keluarga Giyadi jadi berantakan, karena istri minta cerai dan anak-anak ngebelangsak.
Kala itu usaha dan rejeki Giyadi sedang naik daun. Ukurannya adalah: dia mulai mengenal main golf, dengan alasan untuk memperluas pergaulan dan menambah jaring-jaring bisnis. Nah, ketika dia suka main golf di Glantangan Jember itulah, hatinya nyangkut pada seorang kedi bernama Dewi, 23. Kisah selanjutnya jadi mirip-mirip Nasrudin – Rhani. Gadis sekel nan cemekel itu kemudian dikawini. Dewi tak usah capek-capek bekerja, di rumah cukup ngurus “stik” Giyadi yang lebih lucu dan mengasyikkan!
Awalnya Giyadi tak ada niatan untuk menikahi wanita itu. Jika dia bermain “stik” di satu lobang, semua hanyalah sekedar keisengan seorang lelaki banyak duit. Cuma yang terjadi kemudian, kecelakaan ranjang tak terhindarkan, saat permainan golf Giyadi baru barang 3 hols. Di saat dia hos hos hos mengambil napas, tahu-tahu Dewi memberitahu bahwa dirinya sudah tidak mens 2 bulan! Itu artinya, Giyadi harus bertanggungjawab pada janin yang dikandung Dewi.
Harusnya Giyadi menyambut program “slendro – pelog”-nya dengan tegar. Tapi sayang istri tak memberi izin dia menikah lagi. Daripada runyam di belakang, terpaksalah dia mengacu slogan PN Pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah dengan kawin siri. Untungnya Dewi mau menerima, sehingga perkawinan darurat itu berlangsung diam-diam. Prinsip Giyadi – Dewi adalah: SIM sementara tak apa, yang penting halal dikendarai. “Di luar kan baru banyak cegatan, gara-gara Nurdin M. Top,” kata Giyadi.
Sayang, setelah jadi istrinya Dewi ketahuan jadi cewek neolib juga, rajin ke pasar-pasar, shoping. Padahal bisnis Giyadi sedang surut, sehingga pemborosan anggaran selalu berlangsung. Dari sinilah dia baru sadar, bahwa bagaimanapun juga tetap Atik lah wanita yang setia pada suami, yang siap dalam kondisi suka dan duka. Tapi lagi-lagi sangat disayangkan, ketika Giyadi kembali ke rumah ternyata istrinya malah purik (tinggalkan rumah) ke rumah orangtuanya.
Antara kesal dan malu, Giyadi menyusul ke rumah mertua. Tapi boro-boro mau diajak pulang, malah Atik minta cerai sambil mendendangkan lagunya Betaria Sonata: “Pulangkan saja ke rumah ayah atau ibuku, wo uwooooo…..!” Giyadi tak menggubris, dan tetap mengajak istri pulang. Lantaran Atik bertahan macam menarik kambing mandi di kali, suami jadi kesal. Tak peduli dilihat orang banyak, Atik langsung diseret sepanjang jalan, sampai kemudian polisi turun tangan. Nah sekalian saja bagi Atik, perbuatan Giyadi yang mempermalukan dirinya di depan khalayak tersebut segera dilaporkan ke polisi dengan pasal KDRT.
Yah, bakal main golf di kantor polisi, deh.
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
Terkiwir-kiwir Janda Kempling
Agaknya Siswoko, 37, semasa kecil suka mangga sisa codot (kelelawar). Buktinya setelah dewasa dan jadi kepala keluarga, dia menjadi sangat hobi sisa orang alias janda. Gara-gara janda kempling Rini, 40, dia jadi lupa anak istri. Ketika bini menyusul di rumah istri baru, hanya dijawab dengan tinju.
Tak usahlah malu, bagi anak desa produk tahun 1970-an ke sono, pasti tahu apa itu mangga bekas codot. Meski sudah terkoyak atau berlobang, tapi dijamin rasanya lebih manis. Sebab codot tahu persis mana mangga yang mateng puun dan mana mangga yang baru kemampo (setengah mateng). Maka tidaklah mengherankan, demi mangga sisa codot, anak-anak kampung pagi-pagi buta suka berebut di bawah pohon mangga yang baru berbuah, berharap menemukan mangga jatuhan sisa codot, termasuk yang nulis ini tentunya.
Ini ternyata juga dialami oleh Siswoko, anak muda dari Desa Purboyo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban (Jatim). Cuma ini keterusan, setelah dewasa pun dia juga masih hobi akan barang sisa. Ada wanita janda yang seksi menggiurkan, diudak-udaknya hingga dapat. Soalnya Siswoko memang beranalogi, mangga bekas codot saja enak, apa lagi wanita bekas orang, pasti lebih mengasyikkan! Paling tidak, ibarat masang pompa sanyo begitu: tak usah mantek lagi, tinggal pasang pralon 3 batang dan lanjutkan…..!
Kalau tidak salah, sudah setahun ini Siswoko tergila-gila pada janda dari Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan. Dari segi usia memang jauh di atasnya, tapi bagi orang sedang kasmaran, itu tak masyalllah. Prinsipnya: biar usia Rini di atasnya, tapi dalam prakteknya Siswoko sebagai lelaki tetap di atasnya. Jangan ngeres dulu! Posisi ini sangat dimungkinkan ketika dia dimintai tolong mbenakke gendeng (membetulkan genting) di rumah janda Rini. Ya karena dia kini satu-satunya lelaki di rumah itu, mau bagaimana lagi.
Agaknja pula, Siswoko juga pernah jadi pengurus Partai Karya Peduli Janda yang tak lolos verifikasi di KPU. Maka kemudian mengurus dan memacari janda kempling (seksi) macam Rini menjadi hiburan tersendiri. Padahal pacaran dengan Rini sangat berat di ongkos, karena ternyata dia juga merupakan janda yang neolib banget. Hobinya memperluas kunjungan ke pasar-pasar, belanja ini itu. Sebagai pegawai negri yang bergaji masih seputar Rp 2 juta, sungguh kedodoran Siswoko harus menekan defisit anggaran. “Makanya Bleh, kuat di “entong” harus kuat di kantong…..,” kata setan sinis.
Habis-habisan sudah Siswoko mendanai kehidupan Rini.Tapi karena sudah kadung demen, ya terus saja. Pokoknya: dalan sepur dilumpati, ajur mumur dilakoni (hancur-hancuran biar saja). Itu dibuktikannya dengan keberanian Siswoko mengawini secara diam-diam alias siri, lalu mereka tinggal di rumah kontrakan. Awalnya seminggu sekali Siswoko menginap di rumah istri muda, tapi lama-lama menjadi semakin sering dan kemudian blasss…… tak pernah kembali ke pangkalan lamanya di Desa Purbaya.
Sudah barang tentu istrinya menjadi curiga, ke mana saja suami selama ini. Kalau tugas keluar kota, biasanya kan ada lebihan yang bisa dibawa pulang. Lha kok ini malah gaji tak pernah utuh diterima dan akhir-akhir ini tak pernah sama sekali diberi amplop gaji. Sialnya, ketika istri minta klarifikasi ke mana saja aliran dana BI (Buat Istri) itu, Siswoko malah menjawabnya dengan pukulan. Setelah terkiwir-kiwir (lengket) Siswoko betul-betul menjadi anggota PLO alias Pasukan Lali Omah (lupa rumah).
Agar keluarga kembali utuh, Ny. Siswoko berusaha melacak terus keberadaan suami. Akhirnya jejak Siswoko – Rini bisa ditemukan. Tapi sayang, baik Siswoko maupun Rini-nya tak mau menemui. Kesal dipermainkan oleh suami sendiri, Ny.Siswoko kemudian mengadu ke Polsek Rengel. Peristiwa penganiayaan beberapa bulan lalu dijadikan alasan untuk menjerat suaminya dengan pasal KDRT. “Saya dicerai juga mau kok, jangan hanya ditelantarkan begini,” kata Ny. Siswoko di depan petugas.
Yang mau divisum, lalu apanya Bu?
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
AKHIR SEBUAH DENDAM LAMA
Amat menyakitkan memang, bila suami diledek istri sebagai lelaki pengecut; tidak berani gelut (berkelahi), tidak pula mampu menggeluti istri. Maka setelah sekian lama dicemooh, Bonardi, 45, unjuk gigi. Samidi, 50, pemicu ejekan itupun disabet clurit hingga tewas. Kini dia telah puas, dan masuk penjara tanpa was-was!
Tak pernah ada hubungannya, antara lelaki pengecut dan pria berkeringat kecut. Sebab lelaki penakut belum tentu bau keringatnya tidak sedap. Begitu pula sebaliknya, pria pemberani tak ada jaminan bau keringatnya musti wangi. Tapi sungguh lengkaplah derita seorang lelaki, mana kala dia berkeringat kecut, tapi juga punya kepribadian yang pengecut, alias tidak berani ambil resiko karena mengikuti filosofi leluhur: ana bapang sumimpang (selalu menghindari masalah).
Inilah rupanya lelaki yang ketiban sial itu, Bonardi, warga Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Sampang, (Madura). Karena pekerja kasar dengan penghasilan minim, bau keringatnya memang menjadi kecut (asem). Sudah begitu, dia selalu kecut hatinya setiap ketemu Samidi yang berulang kali menyelingkuhi istrinya di kampung. Selama ini beraninya hanya menegur dan mengomel di belakang, tapi tak berani tindakan nyata membela citra dan harga diri keluarga.
Kegiatan dan pekerjaan sehari-hari Bonardi memang hanya menjadi tukang parkir di daerah wisata religi Sunan Ampel. Surabaya. Karena pekerjaan itu pula dia tidak mampu bermukim di kota Surabaya. Anak istri ditinggal di kampung dan baru seminggu sekali dia pulang menengok keluarga dalam rangka setor benggol (baca: uang) dan bonggol. Setelah itu Bonardi kembali ke Surabaya dan bergelut dengan pekerjaan rutinnya. “Kiri, kiri, balas, giginya prei ya Pak!” begitu kata-kata klasik Bonardi setiap melayani pemilik kendaraan.
Andaikan Asminah, 40, ini wanita beriman dan setia pada suami, memperoleh nafkah batin seminggu sekali, sudahlah cukup. Tapi celakanya, istri tukang parkir ini kurang beriman, tapi sangatlah doyan. Seminggu sekali dapat pasokan materil dan onderdil tidaklah puas. Apalagi “jatah” seminggu sekali ini hanyalah teori. Dalam prakteknya, jarang sekali Bonardi menunaikan kewajiban kerumahtanggaan itu. Alasannya capek. Maka bila dipaksakan juga, kesannya hanyalah formalitas, sedangkan istri sama sekali belum puas!
Hari-hari sepi tiada “kawan bergelut” tersebut, membuat Asminah kemudian menerima dengan mudah atas solusi yang diberikan oleh setan. Ketika lelaki tetangganya yang bernama Samidi mulai suka lirak-lirik penuh arti, dia kemudian mencoba menanggapi. Ternyata lelaki tetangga ini memang termasuk pria punya selera. Sambil mengisap rokok kretek kegemarannya, Samidi selalu membujuk untuk mau diajak kencan. Wah, seperti orang ngantuk disorong bantal, Asminah menjawab: marilah hingga mendesah-desah.
Segala masalah Asminah sudah terjawab oleh Samidi. Tapi sekitar tahun 2000 skandal itu terbongkar. Dengan mata kepala sendiri Bonardi melihat betapa lelaki tetangga ini menyetubuhi istrinya. Tapi untuk mengambil tindakan tidak berani, karena tongkrongan dan tangkringannya Samidi memang lain. Maka yang bisa dilakukan hanya menegur Samidi sekaligus memarahi isrti. “Ah kamu memang lelaki pengecut sekaligus keringatnya berbau kecut….,” kata Asminah meledek.
Asem kecut sungguh! Sudah diomeli begitu rupa, Samidi tidak kapok dan kembali menggeluti Asminah di tahun 2008. Dan ketika istrinya ditegur, selalu meledeknya sebagai pria pengecut berbau kecut. Hal ini membuat Bonardi menjadi demikian dendam pada Samidi. Ee, beberapa hari lalu dia melihat kelebat pria musuh lamanya di pesarean Sunan Ampel. Langsung saja dia ambil clurit dan dibabatkannya ke selingkuhan istri hingga tewas. “Tak babat clurit, dalam satu putaran ternyata mampus juga,” kata Bonardi tanpa ada rasa penyesalan.
Ya iyalah, dia kan hanya kebal omelan bukan kebal bacok!
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
Istri “Blong”, Ipar “Dibelah”
Aneh kedengarannya, di era gombalisasi Darmin, 28, masih menuntut kegadisan sebagai panglima. Akibatnya, ketika kecewa istri sudah “blong” di malam pertama, Marni, 20, adik iparlah yang kemudian “dibelah” hingga hamil. “Itung-itung sebagai ganti rugi dong Pak,” kata Darmin enteng di depan polisi.
Teori lama mengatakan bahwa kegadisan ataupun hymen wanita merupakan lambang kesucian. Saat kegadisan tersebut telah robek sebelum malam pertama, berarti si wanita pernah berhubungan seks sebelumnya. Namun teori kedokteran modern bilang, rusaknya hymen bukan kepastian bahwa sigadis pernah berhubungan kelamin. Akibat kecelakanan kecantel getek (terangkut pagar) misalnya, atau olahraga yang terlalu kuat, juga bisa menjadikan wanita rusak keperawanannya.
Ini teori yang tak pernah dipahami oleh Darmin, warga Desa Jumpong Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso (Jatim). Dalam keterbatasannya membaca buku-buku ilmiah, dia tetap meyakini bahwa kegadisan adalah panglima. Maka ketika menjalankan “serangan umum” non 1 Maret 1949, dia berharap Marsih, 25, istrinya masih gadis yang buntelan plastik. Tapi setetes darah itu di lembaran seprei itu tak kunjung hadir. “Tunjukkan merahmu….,” kata Darmin yang hobinya rokok Gudang Garam.
Karena dari sononya memang begitu, sudah berang tentu Marsih tak bisa menjawab tuntutan suami. Dia telah mencoba menjelaskan dan meyakinkan bahwa tak ada lelaki lain satupun yang pernah menyentuh dirinya kecuali Darmin seorang. Tapi suami tetap saja mbregudul (keras kepala), menuntut di mana warna merah di seprei itu? Padahal kebanyakan orangtua, ketika melihat buku rapot anaknya tanpa merah satupun, girangnya bukan main. Aneh banget memang selera Darmin.
Akibat beda persepsi ini, situasi rumahtangga Darmin – Marsih jadi mirip KPU dengan Jusuf Kalla – Megawati. JK-Mega minta kejujuran dalam soal DPT, Darmin juga menuntut kejujuran Marsih dalam DPT, tetapi dalam pengertian: Darah Perawan Tulen. Bila Golkar – PDIP menggugat ke Mahkamah Konstitusi, Darmin justru menuntut ganti kegadisan tersebut dari adiknya, si Marni. “Memang harus begitu Bleh, istri sudah kadung “blong”, ya adik iparlah yang dibelah,” kata setan memberi semangat.
Hal mustakhilah tuntutan semacam ini bisa dipenuhi. Tak mungkinlah Marsih mengorbankan masa depan adiknya demi kepuasan biologis suami. Tapi ironisnya, meski tuntutan ganti rugi tak juga surut, pada istri di rumah Darmin juga tetap “lanjutkan” program bulan madunya seperti biasa. Pada kenyataannya, meski Marsih sudah tidak orsinil, Darmin tetap saja njuk neh njuk neh (minta lagi) selalu. Hal ini sangat menghibur Marsih, dikiranya suami sudah melupakan tuntutan kegadisan pengganti.
Sesungguhnya, di luar sepengetahuan bini Darmin terus merayu-rayu Marni adik iparnya untuk mau disetubuhi. Awalnya gadis pelajar SMA itu menolak. Tapi karena diancam akan dibunuh dan kakak akan diceraikan, Marni tak terpaksa bertekuk lutut dan berbuka paha bagi kakak iparnya. Kini puaslah sudah Darmin akan tuntutannya, karena rasanya memang sedikit beda. “Ya kira-kira seperti jalan MHT di Jakarta, tapi ada polisi tidurnya, gitu…..!” kata Darmin seenak udelnya.
Anehnya, meski Marni sudah juga tanpa gajlugan (tanggul kecil) sebagaimana kakaknya, Darmin terus saja menelateni. Akibatnya bisa diduga, perut adik ipar ini pun menggelembung secara seksama dalam tempo sesingkat-singkatnya. Sudah barang tentu orangtua dan istrinya terkaget-kaget. Ketika Marni diinterogasi untuk menjawab 15 pertanyaan, meluncurlah pengakuan jujurnya: bla bla bla…..! Kaget sekali mereka, sehingga mantu anyar yang kurang ajar ini langsung dilaporkan ke Polsek Wonosari dan ditangkap. “Saya sudah dapat izin prinsip dari istri kok,” kata Darmin berkilah.
Yang memberi izin prinsip itu Dinas Pembangunan Kota, mas.
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
UNTUNG BELUM “MENCURI START”
Menyelundupkan bom, itu teroris. Dan janda menyelundupkan lelaki, itu namanya….ndremis (tak tahu malu). Gara-gara ulahnya tersebut, janda Mawarni, 35, diarak ke balai desa bersama gendakannya. Untung saja Markijo, 40, belum sampai “mencuri start” sehingga kasusnya hanya diselesaikan secara kekeluargaan
Ada nasihat orangtua: sepat domba kali Oya, aja dolan lan wong priya, gung remeh nora prayoga (jangan bermain-main dengan lelaki, soal sepele bisa bikin berabe). Ini benar adanya. Sebab kedekatan makhluk berlawanan jenis, memang selalu bisa menimbulkan korsleting. Sebab wanita itu makhluk bermuatan listrik negatif, sedangkan pria bermuatan positip. Padahal teori PT PLN Persero mengatakan, hubungan pendek listrik negatif dan positif, bisa menimbulkan kebakaran!
Mawarni, janda anyar dari Desa Jenggolo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban (Jatim), termasuk bagian dari listrik negatif tapi ber-arus tinggi tersebut. Sebab di samping usianya relatif masih muda, penampilannya sangat menggamit rasa merangsang pandang. Bodinya begitu sekel nan cemekel. Lelaki cap apapun, asal normal pastilah kontak pendulumnya. Maka sungguh tolol lelaki bekas suaminya, orang secantik Mawarni kok diceraikakkannya.
Akibat arus Mawarni yang termasuk SATET (Saluran Asmara Tegangan Tinggi) tersebut, begitu surat cerai didapat langsung banyaklah lelaki yang mendekati. Mereka ingin bekerjasama nirlaba, dalam bingkai rumahtangga. Menjadi “generasi penerus” tak masyallah, wong ibaratnya iklan mobil begitu: janda Mawarni termasuk yang jarang pakai, surat-surat komplit, dan bodi kaleng tanpa dempul Isamu. Dan yang penting: apa-apa isa (serba bisa).
Rupanya Mawarna demikian selektif mencari suami pengganti. Dia tidak memandang lelaki dari jumlah depositonya, dan berapa gaji tiap bulannya, banyak potongan atau tidak. Yang penting baginya adalah, moril, bukan materil. Hidup pas-pasan tidak soal, asalkan pengin mobil pas ada duit, pengin rumah bagus pas dapat obyekan gede, pengin jalan-jalan keluar negri pas ada rejeki. “Karenanya, calon suamiku meski hanya model KTP dan KK pun bisa nyoblos …..!” ujarnya berlagak seperti Andi Nurpati dari KPU.
Inilah kemudian lelaki pilihan janda muda dari Jenggolo ini: Markijo, warga Socarejo kecamatan yang sama. Meski dia hanya berkendara motor setiap apel, tapi justru mendapat tempat di hati Mawarni yang paling dalam. Paling tidak, setiap apel langsung disuruh masuk ke dalam, tidak hanya duduk-duduk di teras sebagai kontestan lain. Pokoknya, begitu dia datang, segera motor dibawa masuk, copot sepatu, lepas kaos kaki dan mungkin copot yang lain-lain pula.
Nah, seringnya Markijo apel di rumah janda Mawarni hingga berlama-lama di malam hari, tak urung memancing kecurigaan penduduk. Lalu apa saja yang dikerjakan si tamu berikut tuan rumah? Warga menduga, karena Mawarni asal Jenggolo ini memang cantik bak Galuh Condrokirana putri Jenggolo, jangan-jangan di dalam Markijo dibuat tidak tak njenggelek (bangun) gara-gara dapat “servis” prima dari sang janda. “Grebeg wae, gak tlaten aku (gerebek saja, sudah nggak sabaran),” kata sang provikator.
Dua malam lalu, pukul 23.00 betul-betul Markijo – Mawarni digerebek penduduk Jenggolo dan lalu diarak ke balai desa. Tapi dalam pemeriksaan, mereka mengakui memang sudah pacaran dan siap menikah. Namun demikian, berani sumpah keduanya belum pernah “mencuri start” sebelum SIM dari KUA terbit. Pak Lurah pun tak bisa berbuat banyak, kecuali hanya mendesak untuk segera menikah saja. Sebab dengan nikah itu akan hilanglah segala fitnah.
Untuk selanjutnya, tinggalah ah ah ah…..!
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
Tiada Rotan Celdam pun Berguna
Asmara tak sampai memang menyakitkan. Tapi Koko, 35, dari Trenggalek (Jatim) punya solusinya. Dengan cara mencuri celdam Fatikah, 30, bini tetangga semuanya beres.
Cuma sikap menganut pepatah “tak ada rotan celdam tetangga pun berguna” ini tak membuatnya suami tetangga suka karenanya.
Tiada kebahagiaan paling nyata bagi kalangan Rama dan Sinta, kecuali saat asmara cinta bersambut mesra. Dunia serasa menjadi milik mereka berdua, sementara yang lain mengontrak saja.
Sayangnya, meski cinta menjadi hak semua anak bangsa, tak semua orang bisa menikmati dan merasakan. Banyak keluarga yang dibangun berdasarkan proyek “Siti Nurbaya”, sehingga hidup pun menjadi serasa hampa. Kehidupan itu menjadi sangat membosankan, hidup adalah sekadar menunggu kematian!
Ini pula rupanya perjalanan nasib yang tengah ditapaki Koko, warga Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Dia menikah dengan Yayuk 8 tahun lalu sekadar menuruti keinginan orangtua mereka, sekaligus menjadi aktor dan aktris film “Bukan Istri Pilihan” yang aslinya dibintangi Marissa Haq dan Mangara Siahaan. Tapi kalau tanpa cinta, kenapa anak bisa sampai tiga? “Karang anane mung kuwi, ya timbang kademen (karena adanya hanya itu, ketimbang kedinginanlah),” dalih Koko seenak beroknya.
Kekasih Koko dulu ke mana saja sekarang? Tak tahulah, dia tak pernah lagi memonitornya. Cuma tanpa dinyana, wanita tetangga sebelah rumah tiba-tiba hadir mewakili dan duplikasi Fatimah-nya dulu. Wajah dan bodinya tak jauh beda, begitu pula betisnya yang mbunting padi dan kulitnya begitu putih bersih. Ini batu tingkat kelurahan saja. Bisa dibayangkan bagaimana seputar daerah balaikota atau “gubernuran”-nya. Cuma sayang, kesemua itu sudha ada ahlinya.
Aduh, jantung mau copot rasanya manakala Koko berpapasan atau temu wicara dengan si tetangga idola. Tapi semua ini hanya sekadar wacana, tak mungkin dilanjutkan ke jenjang kerjasama nirlaba. Sebab di depan nama Fatikah sudah bertengger titel “nyonya”, yang berarti dia telah menjadi milik seseorang. Berani coba-coba berarti mencari gara-gara. Sebab wanita ini memang sudah “not for sale” bila pinjam istilah bisnisnya.
Hebat memang iman Koko. Menyikapi si tetangga idola, dia berprinsip: cukup mengagumi asalkan jangan sampai menggauli.
Celakanya, iman kuat tapi “si imin” selalu menggeliat-geliat! Gara-gara si Fatikah, dia menjadi jenuh pada Yayuk istrinya di rumah. Untuk menunaikan tugas kesuami-istrian, selalulah dia membayangkan si tetangga idola. Tanpa “doping” semacam ini, mesin bisa ngaberebet, dibuat nanjak susah. Tapi kalau dipaksakan juga, bau kanfas rem malah ke mana-mana!
Sayangnya, hal ini juga tak bertahan lama, sampai kemudian Koko menemukan solusi jitu. Sekali waktu dia berhasil menyambar celdam Fatikah di kawat jemuran rumahnya. Setiap hendak berbagi cinta dengan sang istri, terlebih dulu dia harus mencium-cium celdam tetangga idola di ruangkhusus. Dan hasilnya memang prima. Koko bisa menjadi tak kalah dengan Rudi Salam yang selalu menggunakan Irex. Paling tidak, suami Yayuk ini menjadi rosa-rosa macam Mbah Maridjan dari Merapi.
Akan tetapi, ketika Koko kembali mencuri celdam Fatikah, ketahuan oleh suami istri tetangga tersebut. Karena hal sepele, mereka hanya mendiamkan saja. Celakanya, sejak itu Fatikah menstruasi melulu tanpa bisa dihentikan. Sudah barang tentu ini sangat merugikan suami.
Maka meski hal remeh temeh, kasus pencurian celdam ini dibawa ke Polsek Kampak, sehingga pak polisi geleng-geleng. “Sepele memang Pak, tapi gara-gara ini saya jadi kaco…..!” aku suami Fatikah berterus terang.
Ya puasa dulu, kenapa.
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
—————————————-
Bila Nafsu Tak Peduli Bau
Aneh betul selera Kabul, 29. Gadis baru pulang buang hajat di kali kok “ditelateni” juga. Tapi itulah setan, jika sudah timbul nafsu jadi lupa akan bau. Padahal, akibat kenikmatan sesaat itu Kabul harus membayarnya dengan sel polisi. Sebabnya, setelah Warni, 19, kadung hamil dia tak mau bertanggungjawab!
Tak bisa dipungkiri bahwa harumnya parfum bisa membangkitkan gairah kaum lelaki. Ketika menghirup aroma Fanbo atau Ben Amor, cita rasa asmara kaum Adam bisa meningkat, lalu kepingin amor (campur) dengan kaum Hawa untuk merenda cinta. Tapi sebaliknya ketika mencium aroma berambang mentah atau bau remashon, dijamin gairah kaum lelaki akan ngedrop. Ibarat voltase listrik begitu, dari 240 volt langsung mendadak anjlog jadi 110. Kalau dipaksakan juga, begenser pasti njepret melulu!
Ini gejala kebanyakan kaum lelaki. Tapi bagi Kabul yang tinggal di Desa Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro (Jatim), antara bau dan nafsu sama sekali tak ada relevansinya. Ini dibuktikan dengan pengalamannya 7 bulan lewat. Melihat Warni gadis tetangga edang-edong (jalan ngegang) sehabis dari buang air di kali, eh kok bisa-bisanya timbul gairah. Tak ampun lagi Warni ditelentangkan di kebun, dan……. selesailah semua urusan. “Apanya yang bau, wong memang beda jurusan,” begitu dalih Kabul yang diamini setan.
Kala itu orangtua Kabul tengah punya hajatan, selametan nyeribu hari seorang anggota keluarga. Warni yang masih famili, ikut rewang (bantu-bantu masak) di dapur. Kabul yang sudah lama ada perhatian pada si gadis yang begitu sekel nan cemekel, lagak lagunya langsung gimanaaaa gitu. Tanpa keperluan yang jelas, dia sering mondar-mandir ke dapur. Padahal intinya hanya ingin menyaksikan atau melirik sosok Warni saat memarut kelapa atau tengah menguleg sambal. Begitulah memang orang kasmaran, segala pernik si dia selalu memikat dan menjadi titik perhatian.
Adzan magrib mulai bergema saat itu. Warni yang tengah sakit perut segera bergegas ke kali di belakang rumah untuk buang hajat. Eh, ternyata perilaku ini tak juga lepas dari perhatian Kabul. Bak polisi Densus 88 memburu teroris peledak Hotel Marriott – Ritz Carlton, dia membuntuti segala kegiatan Warni di tepian kali non Bengawan Solo tersebut. Begitu sigadis selesai dengan hajatnya, dia berjalan edang-edong hendak ke sumur untuk membersihkan diri. Wajahnya sumringah, bak pengredit motor selesai nyicil.
Hal ini tak dilewatkan oleh Kabul. Warni disergapnya dari belakang, lalu diseret ke kebun dekat kali. Ingin berontak dan teriak sebetulnya, tetapi mulutnya segera dibungkam. Disertai ancaman akhirnya Warni terpaksa bertekuk lutut dan berbuka paha. Tak peduli masih bau, Kabul langsung menggarapnya dalam tempo sesingkat-singkatnya. “Aja kandha sapa-sapa, tak pateni kowe (jangan bila ng sama siapa saja, tak bunuh kamu),” kata Kabul menirukan ancaman pelawak Kadir.
Sukses yang pertama akan menjadi pembuka sukses-sukses berikutnya, begitu kata orang bijak. Untuk urusan begitua, ternyata tak jauh beda. Sebab lain kali ketika Kabul minta untuk mengulang sukses, Warni tak lagi berontak. Dan itu menjadi rutinitas, sampai kemudian Warni dinyatakan positip hami. Kala itu Kabul siap bertanggungjawab, dalam arti siap menjadikan gadis tetangga itu menjadi istrinya. Karenanya, kasus ini dipending tidak sampai dilaporkan ke polisi. Semua diselesaikan secara kekeluargaan.
Akan tetapi, Kabul ternyata nggah nggih ra kepanggih (janji tanpa bukti). Soalnya, dia tak memperoleh izin prinsip untuk poligami dari istri. Walhasil Kabul kini jadi kucing-kucingan mana kala dicari orangtua Warni. Mengingat perut putrinya semakin berkembang tak bisa diajak kompromi, terpaksa Kabul dilaporkan ke Polsek Tambakrejo dan kini ditahan. “Biar jadi pelajaran. Bini satu saja nggak bisa ngurus, masak mau kawin lagi,” kata istri Kabul, tanpa rasa keprihatinan.
Ya beginilah namanya: nikmat sesaat lalu kiamat!
http://beritaseru.blogspot.com/
——————————————-
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang

2 Responses

============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Mana Yang Porno : Injil Atau Al-Qur’an?
Oleh : H. Insan LS Mokoginta
MANAKAH YANG PORNO,
AL QURAN ATAUKAH ALKITAB KRISTEN?
————————————————————
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Sudah 61 tahun negara kita merdeka, akan tetapi penduduk negara kita yang mayoritas Islam sampai saat ini belum berhasil menjadikan syari’at Islam sebagai landasan negara, padahal mayoriatas pemimpin negara kita beragama Islam. Sebenarnya kalau mereka mau, sejak dulu negara kita sudah bersyari’at islam, karena merekalah yang punya power dan kekuasaan. Kenapa sangat sulit menerapkan syari’at Islam di negara yang mayoritas Islam? Jawab sangat sederhana, yaitu karena sebagian besar para pemimpin kita tidak punya niat dan kurang memahamiajaran Islam dengan benar. Sehingga mereka tidak serius memperjuangkannya. Yang lebih disayangkan, justru ada beberapa mantan pejabat tinggi negara dan mantan pemimpin partai Islam yang besar dan ternama, yang jadi panutan begitu banyak umat Islam, terang-terangan menolak syari’at Islam diberlakukan di negara kita. Bukan hanya menolak, bahkan melecehkan Al Qur’an sebagai kitab sucinya sendiri. Ini tentu sudah sangat keterlaluan, apalagi mengatakan bahwa Al Qur’an adalah kitab suci yang paling porno di dunia. Na’udubillahi mindalik!!
Kalau ada orang yang mengaku ber-agama Islam tapi sering melecehkan agama dan kitab cucinya sendiri, tentu sangat tidak pantas ia disebut sebagai umat Muhammad. Sebab melecehkan Al Qur’an, sama saja melecehkan Nabi Muhammad saw. Dan juga menghina Allah SWT.
Mengatakan bahwa Al Qur’an sebagai kitab suci palin porno di dunia, apalagi membandingkan dengan Alkitab yang katanya tidak ada ayat porno seprti di Al Qur’an, merupakan pernyataan konyol dan memalukan sekali, sekaligus membuktikan bahwa dia benar-benar buta mata hati dan buta ilmu Al Qur’an dan buta pengetahuan tentang Alkitab. Rasanya para pendeta pun tidak setuju dengan pernyataan tsb, karena pendeta manapun di dunia ini, tahu bahwa didalam Alkitab mereka, justru sangat banyak ayat-ayat prnografi.
—————————————————————
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Ayat-ayat di bawah ini apakah benar wahyu Allah atau bukan? Mungkinkah Tuhan menyuruh berjalan telanjang sampai kelihatan pantat selama 3 (tiga) tahun? Mari kita baca kitab Yesaya 20 : 2 – 4 berikut ini :
(2) pada waktu itu berfirmanlah Tuhan melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: “Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu,” lalu ia pun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berksut.
(3) Berfirmanlah Tuhan : “Seperti hamba Ku Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya sebagai tanda dan alamat terhadap Mesir dan terhadap Etiopia.
(4) demikianlah raja Asyur akan menggiring orang Mesir sebagai tawanan dan orang “Etiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan bantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Silahkan membaca Alkitab yang berbaha Inggris :
(2) At the same time spake the Lord by Isaiah the son of Amoz, saying, Go and loose the sackcloth from off foot, And he did so, walking naked and barefoot.
(3) And the Lord said, Like as my sevant Isaiah hath walked naked and barefoot thee years for a segn and wonder upon Egupt and upon Ethiopia;
(4) So shall the king of Assyria leasd away the Egypotians prisoners, and the Ethiopians captives, young and old, naked and barefoot, even with their buttocks undovered, to the shame of Egypt.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Selanjutnya mari kita baca dalam Alkitab dimana Soul telanjang di depan Samuel selama sehari semalam. Benarkah iniu ada wahyu Allah kepada penulis kitab Samuel?.
Mari kita lanjutkan dengan membaca kitab 1 Samuel 19:24 yang berbunyi:
“Ia pun menanggalkan pakaiannya, dan ia pun juga kepenuhan di depan Samuel, ia rebah terhantar dengan telanjang sehari-harian dan semalam-malaman itu. Itulah sebabnya orang berkata: “Apakah juga Saul termasuk golongan nabi?”
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Edisi bahasa Ingrisnya berbunyi :
And he stripped off his clother also, and prophesied before Samuel in like manner, and lay down naked all that day and all that night. Wherefore they say, is Saul also among the prophets?
Sekarang kiita membuka halaman Yeremia 3 : 6 – 8 sebagai berikut :
(6) Tuhan berfirman kepadaku dalam zaman raja Yosia : “Sudahkah engkau melihat apa yang dilakukan Israel, perempuan murtad itu, bagaiman dia naik ke atas setiap bukit yang menjulang dan pergi ke bawah setiap pohon yng rimbun untuk bersundal di sana ?.
(7) Pikir-ku : Sesudah melakukan semuanya ini, ia akan kembali kepada-Ku, tetapi ia tidak kembali. Hal itu telah dilihat oleh Yesuda, saudaranya perempuan yang tidak setia.
(8) Dilihatnya, bahwa oleh karena zinah-nya Aku telah menceraikan Israel, perempuan murtad itu, dan memberikan kepadanya perempuan murtad itu, dan memberikannya kepadanya surat cerai; namun Yehuda, saudaranya perempuan yang tidak setia itu tidak takut, melainkan ia juga bersundal.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Edisi bahasa Inggrisnya :
(6) The Lord said also untome in the days of Josiah the king, Hast thou seen that which backsliding Israel bath done? She is gone up upon every high mountain and under every green tree, and there hath played the harlot.
(7) and I said atter she had done all these things, Turn thou unto me. But she returned not. And her treacherous sister Judah Saw it.
(8) And I saw I saw, when for all the causes whereby bacsliding Israel committed adultery I had put her away, and given her abill of divorce; yet her treachetrous sister Judah feared not, but went and played the harlot also.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Kristen : Maaf kepalaku pusing, terlalu banyak ayat-ayat porno dn vulgar yang anda bacakan. Saya kira cukup sekian saja. Nanti akan saya pertanyakan kepada pendetaku tentang ayat-ayat tersebut.
Islam : Baiklah silahkan anda tanyakan dan setelah itu kita dialogkan kembali. Namun perlu anda ketahui bahwa ternyata pelaku cabul & pornografi dalam Alkitab justru banyak dilakukan para nabi – Nabi Allah. Aneh kan? Padahal mestinya mereka adalah orang-orang pilihan Tuhan bukan?.
Kristen : Ah yang benar aja! Masakkan para nabi allah melakukan perbuatan bejat seperti itu. Apakah bapak bisa buktikan?.
Islam : baiklah mari kita buktikan bersama, bahwa memang benar para Nabi Allah dalam Alkitab melakukan permbuatan cabul atau pornografi dan sadis, kemudian nanti kita bandingkan dengan ayat Al Qur’an. Silahkan baca kisah nabi Lot (Luth) yang menghamili kedua anak gadisnya.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:
(30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
(34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
(35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Mari kita baca edisi berbahasa Inggris :
(30) And Lot went up out of Zoar, and dwel t ini the momentain, and his two daughters with him; for he feared to dwell in Zoar; and he dwelt in Zoar; and he nselt in a cave, he and his two daughters.
(31) And the firstborn said unto the younger, Our father is old, and there is not a man in the earth to come in untuo us alter the manner of all the earth : (32) Come, Let us wirh him, thatwe may preserve seed of our father.
(33) And they mode ther father dringjk wine that night: and the firstborn went in, and lay with her father and he perceived not whwn she lay down, nor when she arose.
(34) And it come to pass on the morrow, that the firstborn said unto the younger, Behold, I lay yesternight with my father ; let us make him drink wine this night also; and go thou in, and lie with him, tahat we may preserve seed of our father.
(35) And they made their father drink wine that night also: and the younger arose, and lay yesternight with my father let us makek him drink wine this night also; and go thoiu in, and lie with him, that we may preserve seed of our father.
(36) Thus were both the daughters of Lot with child by theru father.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Anda bisa baynagkan bagaimana jahatnya kedua anak gadis nabi Lot yang dengan sengaja membuat bapak mereka mabuk agar bapak mereka mau meniduri mereka berdua. Kalau Nabi Lot dalam Alkitab dilukiskan begitu bejat sampai menghamili kedua anak gadisnya, marilah kita lihat bagaimana Al Qur’an berbicara tentang aklak nabi lot (Luth) sebagaimana termaktub dalam surat 27 An nam 54 – 55 sebagai berikut :
(We also sent) Lut (as an Aportle): Be hold, he saiud to his peple, Do ye do what is shamerul thought. Ye see (its iniquity)? Wauld ye relly approach men in your lusts rather than women? Nay, ye are a peple (grossly) ignorant.
54. Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu sedang kamu memperlihatkan(nya)?” 55. “Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu (mu), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu).”
Alkitab mengatakan Nabi Lot menghamili kedua anak gadisnya sampai mereka berdua melahirkan anak-anaknya. Tapi dalam Al Qur’an Nabi Luth justru melarang orang-orang berbuat jahil dan mengumbar hawa nafsu mereka pada sesama enis! Sekarang marilah kita lihat bagaimana Nabi Daud dalam Alkitab dan Al Qur’an.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Alkitab 2 Samuel 11: 2 – 5 menceritakan bahwa Nabi Daud menghamili istri bawahannya :
(2) Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dair temapt pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi, perempuan itu sangat elok rupanya. (3) Lalu dauh menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata : “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, istri Uria orang Het itu.”
(4) Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya. (5) Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian “Aku mengandung.”
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Astaghfirullah, apakah benar cerita di dalam Alkitab tersebut bahwa nabi Daud beraklak yang sangat buruk dan sebejat itu, menghamili wanitia cantik benama Batsyeba istri bawahannya sendiri yang bernama Uria? Apakah sebejat itu aklak Nabi Daud yang diceritakan di dalam Alkitab?. Rasanya sangat tidak mungkin, tapi yah itulah kenyataannya yang tertulis didalam alkitab.bukan hanya sampai disitu, bahkan setelah istri bawahannya dihamili, bagai mana nabi Daud mengadakan suatu pembunuhan berencana terhadap suami wanita itu yang bernama Uria, agar istrinya bisa di kuasai dan dimilikinya. Mari kita ikuti dan perhatikan cerita yang tertuang dalam Alkitab selanjutnya:
Mari membaca Alkitab 2 Samuel 11:14-17 yang menceritakan Daud mengadakan pembunuhan berencana:
(14) paginya Daud menulis surat kepada yoab dan mengirimkannya dengan perantaraan Uria.
(15) Ditulisnya dalam surat itu, demikian: “tempatkanlah Uria dibarisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati.”
(16) Pada waktu yoab mengepung kota Raba, ia menyuruh Uria pergi ketempat yang diketahuinya ada lawan yang gagah perkasa.
(17) ketika orang-orang kota itu keluar menyerang dan berperang melawan Yoab, maka gugurlah beberapa orang dari tentara, dari anak buah Daud; juga Uria, orang Het itu, mati.
Berdasarkan cerita tersebut, sungguh sangat biadab dan bejat akhlak Daud dalam Alkitab. Sudah istri bawahannya dihamili, suaminya di bunuh dengan cara kejam dan berencana.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Sekarang marilah kita lihat bagai mana Akhlak Nabi Daud dalam Alqur’an surat 38 shaad 17 yang berbunyi:
“Have patience at what they say, and remember Our servant David, the man of strengh : for he ever turned (to god).”
17. Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan).
Alkitab jelaskan Nabi daud sebagai sorangn pezinah yang menghamili istri bawahannya dan mengadakan pembunuhan berencana terhadap suaminya. Tetapi dalam Alqur’an Nabi Daud disebutkan sebagai orang hamba yang mempunyai kekuatan dan seorang yang amat taat kepada Allah. Mana yang lebih rasional cerita nabi Daud dalam Alkitab ataukah Alqur’an ? Agar lebih jelas lagi mari kita baca ayat Alqur’an yang berbicara tentang nabi daud yang tertuang dalam surat 38 Shaad 26 berikut ini:
“O David ! We did indeed make thee a vicegerent on earth: so judge thou between men in truth (and justice) : nor follow thouthr lusts (of thy heart ), for they will mislead thee from the path of God, is the penalty Grievous, for that they forget the day of Account.”
26. Hai Daud, sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena ia akan menyesatkan kamu dari jalan Allah. Sesungguhnya orang-orang yang sesat darin jalan Allah akan mendapat azab yang berat, karena mereka melupakan hari perhitungan.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Sesungguhnya luar biasa, dalam Alkitab disebutkan Nabi Daud mengumbar hawa nafsu deng menghamili istri bawahannya kemudian mengadakan rencana pembunuhan terhadap suami wanita tersebut. Sementara didalam Alqur’an justru nabi daud dijadikan oleh Allah SWT sebagai seorang kalifah dimuka bumi dan dia disuruh mengerjakan keadilan dan tidak menuruti hawa nafsu. Allah dalam memilih utusan-Nya, pasti yang dipilih adalah orang yang berAkhlak mulia.
Kristen : Baiklah sekarang harus saya akui bahwa memang tidak ada Ayat-ayat porno dalam Alqur’an. Dan harus saya akui juga bahwa memang dalam Alkitab ternyata benar-benar ada bahkan cukup banyak ayat-ayat porno, jorok dan sadis didalamnya.
Saya bersukur dalam dialog kita ini, saya mendapatkan banyak informasi tentang Alqur’an maupun Alkitab.
Islam : Terima kasih atas kejujuran anda yang mau mengakui dengan jujur mana yang benar dan tidak. Saya hapar lain kali dialog kita ini bisa dilanjutkan kembali walaupun dalam materi yang lain.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Kristen : Maaf sebelum kita akhiri dialog ini, saya ingin bertanya, bagai mana sikap umat islam terhadap umat islam yang sengaja mendiskreditkan kitab sucinya sendiri?
Islam : Menurut Alqur’an, orang tersebut harus dijauhi dan tidak boleh dijadikan teman dekat, bahkan orang tersebut sudah termasuk ingkar terhadap kitab sucinya. Jadi orang itu harus diper-ingatkan dengan Alqur’an juga agar tidak terlalu jauh dia jatuh dqalam dosa. Yang pasti jika ia tidak segera taubat, maka neraka jahanamlah empatnya kelak.
Kristen : apakah ucapan bapak seperti itu ada dasar hukum atau dalil qur’an?
Islam : Al qur’an adalah kitab suci paling sempurna, apa saja ada dalilnya. Artinya sekecil apapun persoalannya insya Allah ada jawabannya, apalagi persoalan yang begitu besar dan meng hebohkan, tentu saja ada ! perhatikan ayat Al qur’an surat 6 Al An’am 70 sbg berikut :
“ Leave alone those who take their religion to be mere play and umusement, and are deceided by the life of this world. But proclaim (to them) this (truth): that every soul delivers itself to ruin by its ownacts :it will find for itself no protector or intercessor except god : if it offered every ranson, [or reparation], none will be eccepted : such is [the end of] those who deliver themselves to ruin by their own acts ; they will have for drink [only] biling water, and for punishment, one most grievous : for they persited in rejecting God.”
70. Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama[485] mereka sebagai main-main dan senda gurau[486], dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa’at[487] selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Kristen : kalau begitu apakah orang yang mengatakan bahwa kitab suci yang paling porno didunia adala Al Qur’an,maka dia itu termasuk orang yang suka memperolok-olokkan Al Qur’an ? barang kali bapak bisa memberikan penjelasannya .
Islam : Jelas! Jelas sekali! Allah melarang orang-orang mempermainkan Ayat-ayat-Nya. Al Qur’an menjelaskan hal tersebut dalam surat 9 [At Taubah] ayat 65 sebagai berikut :
“If thou dost question them, they declare [with emphasis] : “We were only talking idly and in play.” Say: “Was it at God, and His signs, and His Apostle, that ye were mocking?”
65. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?”
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Ayat tersebut jelas mengingatkan kepada kita, bahwa tidak boleh mempermainkan ayat-ayat Allah, apalagi memperolok-olok-Nya. Walaupun orang itu menjawab: “Gitu aja kok repot, saya kan Cuma bercanda!”, itu tetap saja tidak boleh, sebab hal itu merendahkan kitab sucinya yang mestinya dia junjung tinggi.
Kristen : Bagaimana pendapat Bapak jika orang tersebut meninggal dunia sebelum dia bertobat, apakah ada sangsinya di dalam Al Qur`an terhadap orang yang sering dan suka mempermainkan atau mengolok-olok terhadap ayat-ayat Allah?
Islam : Maaf ini bukan pendapat saya, tapi menurut Al Qur`an, terhadap orang yang suka mempermainkan dan mengolok-olok terhadap ayat-ayat-Nya, dijelaskan dalam Al Qur`an yaitu surat 9 (At Taubah) ayat 84 sebagai berikut:
“Nor do tho pray for any of them that dies, nor stand at his grave; for they rejected Good and His Apostle, and diedi in a state of perverse rebellion.”
84. Dan janganlah kamu sekali-kali menyembahyangkan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendoakan) di kuburnya. Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik.
Ayat tersebut meperingatkan kita terhadap orang-orang yang suka mempermainkan dan memperolok-olok ayat Al Qur`an, mereka sudah tergolong orang fasik.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Oleh sebab itu bila kita mereka mati tidak perlu kita ikut menyolatkan mereka, sebab mereka telah kafir terhadap Allah dan Rasul-Nya.
Kristen: Wah gawat juga ya? Tapi saya tahu mahwa memang tidak pentas jika orang yang mengaku Islam menjelekkan kitab sucinya.
Islam : Terima kasih atas kejujuran anda yang cukup sportif dalam memberikan jawaban atas dialog kita ini. Sebab cukupbanyak sportif dan tidak rasional dalam menanggapi suatu persoalan, apalagi terhadap Al Qur’an.
Kristen : Terimakasih juga! Yang penting sekarang saya tahu bahwa tuduhan yang mengatakan bahwa Al Qur’an kitab suci yang paling Porno di dunia, ternyata tidak benar sangat beralasan. Tuduhan tersebut membuat sesama umat Islam saling bermusuhan bahkan hampir terjadi pertumpahan darah gara-gara pernyataan yang keliru tersebut.
Dan sebagai orang Kristen, saya tidak merasa bangga dengan pernyataan yang mengatakan bahwa kitab suci kami (Alkitab) tidak ada ayat porno, karena ternyata justu terdapat begitu banyak ayat-ayat porno dalam Alkitab.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Islam : Anda termasuk salah satu orang Kristen yang jujur dan berdialog. Sangat jarang saya jumpai ada orang Kristen sperti anda yang mau mengakui mana yang benar dan yang tidak, apalagi dialog kita ini bukan untuk menjelek-jelekkan Alkitab tapi sekedar membuktikan 0pernyataan dari orang yang mengku Kyai, bahwa Al-Quran kitab suci yang paling porno di dunia, dan kaktanya Alkitab tidak ada ayat porno, jelas keliru bahkan berbalik 180 derajat. Terbukti tidak ada ayat-ayat porno dalam Al Quran justru sebalik yaitu di dalam alkitab-lah terdapat begitu banyak ayat-ayar porno bahkan sangat fulgar. Saya berharap jika anda mau memperlajari Al Qur’an, insya Allah anda mendapatkan kemudahan dan petunjuk di jalan yang benar, adal benar-benar datang dari hati yang tulus untuk mencari kebenaran yang hakiki itu.
Allah berjanji dalam Al Qur’an bahwa Dia akan beri kemudahan bagi siapa saja yang mau menggunakan akal sehat, hati yang jenih dan tulus, insya Allah Al Qur’an akan dimudahkan untuk dipahami dan dimengerti, karena Al Qur’an adalah perkataan paling baik dari sisi Allah Swt. Sebagaimana firman-Nya dalam Al Qur’an surat Al Qomar 22 dibawah ini :
22. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?
Begitu pula di dalam surat 56 Al Waaqi’ah 77 berbunyi:
77. Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia,
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Al-Qur’an yang dituduh sebagai kitab suci paling porno di dunia, justru tidak terbukti.
Sementara kitab Bible (Alkitab) yang dibela dan katanya tidak ada porno, justru bertebaran begitu banyak ayat-ayat pornografi yang sangar vulgar.
Jadi pernyataannya berbalik 180 derajat
QS 61. Ash-Shaff:
8. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.”
9. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci.
10. Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih?
11. (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.
12. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar.
13. Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman.
14. Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Agama islam itu bersikap toleransi terhadap semua agama dan pemeluknya. Memang para pemeluk islam diwajibkan berdakwah termasuk berdakwah kepada umat kristen dan kepada siapa saja yang mau menerimanya, hal ini didasarkan pada Qur’an Surat An-Nisa ayat 171
yang artinya:
171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
Dan juga Qur’an Surat Ali Imran ayat 64,
yang artinya:
64. Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah.” Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).”
Juga dalam surat Ali Imran ayat 20
yang artinya:
20. Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku.” Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam.” Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Dalam Surat Al-Kaafiruun ayat 1 pun tertulis agar kita mengatakan pada orang-orang kafir dan kita harus menerangkan bahwa yang kita sembah bukanlah yang mereka sembah, kita tidak pernah menyembah apa yang mereka sembah dan juga sebaliknya.
Tetapi Islam melarang pemaksaan kepada orang lain untuk memeluk agama islam, karena tidak paksaan dalam beragama. Jika hati tidak ikhlas, maka tentunya tidak diterima keyakinannya.
Jadi dalam urutan surat Al-Kaafirun itu bukanlah langsung tidak perduli dengan orang yang beragama lain dengan mengatakan “Untukmu agamamu dan Untukku agamaku”, tapi kita diminta agar mengatakan bahwa apa yang kita sembah bukanlah apa yang mereka sembah, menyampaikan apa yang benar dan mencoba meluruskan apa yang menyimpang, jika mereka berpaling atau menolak maka barulah kita katakan: Untukmu agamamu, untukku agamaku.
Mari kita sebarkan ilmu ini bagi seluruh dunia agar ISLAM tetap jaya dan mematahkan usaha-usaha musuh-musuh ISLAM yang menyerang muslim baik di indonesia, malaysia, brunei, suriname, bahkan di saudi dan jazirah arab pun mereka kaum Kafir menyerang lewat politik, ekonomi, televisi, budaya, fashion, evangelism atau memaksa muslim secara perlahan meninggalkan ISLAM.
Apa tanggung jawab pada Allah kelak tentang anak cucu kita? Apa tanggung jawab kita tentang saudara, tetangga, sahabat kita yang Murtad atau mengikuti jalan pikiran orang barat? Mari sisakan rezeki halal bagi perjuangan dijalan Allah dengan perniagaan yang telah dijanjikan Allah dalam Surah Ash-Shaff! Tinggalkan mengejar rumah dunia dan kejarlah rumah akhirat!
Mari satukan seluruh dunia dijalan Allah!
LAA ILAAHA ILALLAAH – MUHAMMADAR RASULULLAAH!
DAKWAH SAMPAI MATI – MATI DALAM DAKWAH!
HIDUP MULIA – ATAU MATI SYAHID!
============================
kumpulan cerita nafsu birahi – cerita-cerita nafsu birahi – kisah nafsu birahi – kisah-kisah perbuatan nafsu birahi seks terlarang
============================
Sumber : wordpress.com

2 komentar:

  1. KLIK DI SINI

    www.obatbius.net

    BalasHapus
  2. Saksikan Jadwal Serta Prediksi Pertandingan Sepak Bola Big-Match Liga Liga Inggris Antara :

    1. Prediksi Bola Liga Inggris Manchester City Vs Liverpool 19 Maret 2017 Pkl. 23:30 WIB.
    2. Prediksi Bola Liga Inggris Tottenham Vs Shouthampton 19 Maret 2017 Pkl. 21:15 WIB.
    3. Prediksi Bola Liga Inggris Middlesbrough Vs MU 19 Maret 2017 Minggu, 19 Maret 2017 Pkl. 19:00 WIB.

    Hanya Di : (" Ladang Prediksi Bola Dunia Terupdate 2017 ").

    Serta Pertandingan Yang Tidak Kalah Seru Pastinya Dalam Ajang Lanjutan Kompetisi Big-Match Liga Premier Antara :

    1. Prediksi Bola Liga Italia Atalanta Vs Pescara 19 Maret 2017 Pkl. 21:00 WIB. Pkl. 21:00 WIB.
    2. Prediksi Bola Liga Italia Sampdoria Vs Juventus 19 Maret 2017 Pkl. 21:00 WIB. Pkl. 21:00 WIB.
    3. Prediksi Bola Italia Empoli VS Napoli 19 Maret 2017 Pkl. 18:30 WIB.

    Hanya Di : (" Sumber Prediksi Bola International Terupdate 2017 ").

    Note : Anda Bingung Ingin melakukan taruhan dipertandingan Big-Match Liga Inggris Dan Liga Italia ???
    Selalu Percayakan layanan Betting Anda Bersama ( >> Bavetline88.com << ). Master Agen Betting Yang Sangat Terpercaya Di Indonesia Sejak 2011.
    Serta Dapatkan Bonus Registrasi Dan Deposit Hingga 30% Untuk 10 Orang Pendaftar Pertama Dalam Pertandingan Kali Ini.

    Sudah Pasti Tak Sabar Ingin Menontonnya !!!
    Tunggu Apalagi, Ayo Segera Registrasi Dan Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Dapatkan Bonus Register Dan Deposit Hingga 30% Yang Bisa Anda Bawa Pulang Sekarang Juga Setelah
    Melakukan Registrasi Diri Anda. ( Tidak Usah Takut Ataupun Cemas Berapapun Anda Menang, Pasti Akan Kami Bayar !!!! )

    Registrasi :

    Link 1. ( Bavetline88.com )
    Link 2. ( Bavetline88.com )
    Link 3. ( Bavetline88.com )
    Link 4. ( Bavetline88.com )
    Link 5. ( Bavetline88.com )

    Info Lebih Lanjut

    Website Utama : ( www.bavetline88.com ).
    Website Registrasi : ( www.bavetline88.com ).
    Website Bonus : ( www.bavetline88.com ).
    Website Panduan : ( www.bavetline88.com ).
    Contact Person : 085-5127-711-28 / 081-31-666-1222.
    Whtasapp : 0813-1666-1222.
    BBM : 55628DA2.
    Line : bavetline.
    Skype : Agen Bavetline.
    Customer Service : (>> LiveChat <<)

    BalasHapus